Jumat, 30 Desember 2011

Iphone 5 Akan Dirilis Apple Pertengahan 2012

Belum ada dua bulan setelah rumor mengenai peluncuran iPhone generasi mendatang ramai diperbincangkan, kini  Detail baru mengenai desain dan waktu peluncuran iPhone generasi mendatang kembali beredar lagi.

Kali ini BGR yang menyebarkan rumor tersebut, diberitakan bahwa  iPhone 5 akan diluncurkan pada saat musim gugur tahun 2012 atau kuartal ketiga 2012.  Waktu peluncuran ini mirip dengan waktu peluncuran iPhone 4S, dan tidak sesuai dengan laporan sebelumnya yang menyebutkan bahwa iPhone baru akan diluncurkan saat musim semi atau kuartal pertama 2012.
Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Apple akan menggunakan material dari plastik atau karet untuk bezelnya. Plastik atau karet ini secara otomatis akan menutupi antena yang didesain ulang mengelilingi ponsel ini namun tidak terpengaruh dengan interferensi dari tangan pengguna.
Selain itu,  iPhone baru ini mungkin memakai layar empat inci meski belum bisa dikonfirmasi ataupun disangkal oleh sumber BGR ini. Di iPhone 5 juga katanya akan dipasang pelat belakang dari aluminium namun tanpa plastik, seperti pada iPod dan iPad.
Prototipe  iPhone 5 dengan layar lebih besar dan desain baru sebenarnya pernah direncanakan untuk meluncur di tahun 2011 namun hal ini dibatalkan dan kemudian diganti iPhone 4S untuk menghindari fragmentasi iOS karena beda resolusi dan ukuran layar.

Iphone 5 Akan Dirilis Apple Pertengahan 2012 Rating: 9 Diposkan Oleh: CV Sinar Surya Suryandaru