Selasa, 16 Oktober 2012

Apple Kenalkan iPad Mini 23 Oktober

ubergizmo.com

KOMPAS.com - Setelah sebelumnya dikabarkan akan hadir pada 17 Oktober, kini iPad Mini disebut-sebut akan muncul di 23 Oktober 2012.
Menurut Reuters, Apple akan mengirimkan undangan untuk sebuah event yang akan digelar pada 23 Oktober 2012. Meski tak disebutkan apa yang akan diumumkan pada event itu, diduga kuat Apple akan mengumumkan iPad Mini.
Perangkat tersebut dirumorkan akan memiliki ukuran di kisaran 7 sampai 8 inci. iPad Mini, atau apapun namanya nanti, akan bersaing dengan Kindle Fire HD dari Amazon maupun Nexus 7 dari Google dan Asus.
Kedua rumor tanggal pengenalan iPad Mini itu agaknya akan menjadi "masalah" bagi Microsoft, yang rencananya bakal mengeluarkan tablet Surface mereka pada 26 Oktober. Peluncuran itu bersamaan dengan peluncuran sistem operasi Windows 8.
Dikhawatirkan, calon pembeli Surface bisa jadi akan menunda pembelian jika mengetahui Apple akan segera menjual iPad Mini. Apalagi rumornya, setelah diumumkan di Oktober ini, iPad Mini akan tersedia di pasaran pada awal November 2012.

Apple Kenalkan iPad Mini 23 Oktober Rating: 9 Diposkan Oleh: CV Sinar Surya Suryandaru