Minggu, 07 Oktober 2012

SMS BUYER (Notifikasi SMS ke Pembeli) Aktif Lagi

Sore Mitra Zahra Tronik. Setelah beberapa lama SMS Buyer (notifikasi ke pembeli bahwa pulsa telah diisi oleh anda) Off karena mahalnya tarif SMS Interkoneksi maka sudah sekitar 10 hari ini kita aktifkan lagi (Nggk sempat kontrol website makanya baru posting). Dengan adanya SMS Buyer maka diharapkan bagi anda Master2 www.pulsa-tokenpln.com bisa memanfaatkan fitur ini agar konter anda mempunyai nilai lebih dimata pelanggan, sekalian juga merupakan alat bantu promo karena di SMS tersebut kita selipkan promosi agen pulsa sesuai dengan Nama dan No HP bos2 sekalian. 



Berikut Contoh SMS Buyer ke pelanggan " Terimakasih telah membeli pulsa di Konter Ahmad Cell sebesar 10000. Mau jadi Agen pulsa dan Voucher Listrik? Hub Ahmad Cell, Hp: 0855555555"

Ahmad Cell adalah Nama Anda, kalau Nama anda Buyung Cell ntar jadinya ya Buyung Cell, he55. No HP anda juga kita tampilkan dengan harapan ada user yang tertarik bisa langsung menghubungi anda untuk menjadi agen pulsa. Lumayan lho kalau punya agen banyak bisa dapat pasif income ampe jutaan rupiah perbulan.

Akan tetapi SMS Buyer ini saat-saat tertentu bisa kita matikan, terutama dimalam hari dan apabila kuota sms untuk sms buyer sudah menipis (biasa jam 8 mlam off)

SMS BUYER (Notifikasi SMS ke Pembeli) Aktif Lagi Rating: 9 Diposkan Oleh: CV Sinar Surya Suryandaru