Senin, 17 Desember 2012

Layanan Konten Berbayar Siapkan Kejutan di 2013

detail berita
(Foto: Andina Librianty/Okezone)
JAKARTA - Telkomsel akan terus menggenjot popularitas produk-produknya yakni Simpati, AS, dan KartuHalo. Salah satunya dengan kembali meneruskan diferensiasi ketiga produk tersebut.

"Kami akan terus melakukan diferensiasi, seperti yang sudah kita lakukan dipertengahan tahun ini terhadap produk-produk. Selain itu, tentunya juga akan melakukan perbaikan layanan pada KartuHalo, Simpati, dan AS," tutur Head of Marketing Communications Group Telkomsel, Irlamsyah Syam saat mengumumkan pemenang program Telkomsel 17th Anniversary periode ketiga di Atrium Mall Pejaten Village, Jakarta, Jumat (14/12/2012).

Menurutnya, ketiga brand selular itu memiliki kriteria pelanggan yang berbeda. Misalnya, KartuHalo yang memang banyak digunakan oleh kalangan profesional, sedangkan Simpati banyak dilirik anak-anak muda di kota-kota besar, mahasiswa, dan kalangan pekerja awal, sedangkan AS lebih banyak digunakan di rural area.

"Simpati dan AS mungkin kelihatan mirip penggunanya, tapi Simpati itu lebih banyak di kota-kota besar dan digunakan oleh pekerja sebelum mereka beralih ke KartuHalo, tapi AS itu banyak digunakan di rural area," jelas Irlamsyah.

Sementara itu, sejauh ini Telkomsel diketahui berhasil memiliki pelanggan sebanyak 122 juta orang. Komposisi pelanggan Telkomsel saat ini, kata Irlamsyah, sekira 66 juta merupakan pelanggan kartu AS, lebih dari 50 juta berasal dari Simpati, dan sekira 2,2 juta dari pelanggan KartuHalo.

Dengan ratusan juta pelanggan yang dimilikinya, Telkomsel pun memberikan apresiasi dengan menggelar program Telkomsel 17th Anniversary yang telah memasuki periode ketiga dan merupakan periode terakhir tahun ini.

Pada Program Telkomsel 17th Anniversary periode ketiga yang digelar Atrium Mall Pejaten Village, Telkomsel membagikan Mini Cooper kepada tiga pemenang program tersebut, sekaligus juga menentukan satu orang pemenang Motor Harley Davidson khusus bagi pelanggan KartuHalo yang memilih Halofit dalam program KartuHallo "Win The Harley Davidson Sportsters 48". Seluruh hadiah dalam Program Telkomsel 17th Anniversary diperoleh melalui mekanisme penukaran Telkomsel Point.

Dalam acara yang sama, pelanggan lain juga memiliki kesempatan memenangkan haduiah 17 unit Vespa LX150ie dan 170 unit Nokia Lumia 610. "Kami akan terus memberikan kejutan-kejutan lain kepada para pelanggan. Sejauh ini, para pemenang banyak yang kaget dan tentu saja senang dengan hadiah yang ada, terlebih lagi memenangkan Mini Cooper," ungkap Irlamsyah.

Layanan Konten Berbayar Siapkan Kejutan di 2013 Rating: 9 Diposkan Oleh: Joko Juragan Pulsa