Sabtu, 12 Januari 2013

Cara Mengecilkan Perut dengan Cepat

Cara Mengecilkan Perut Terbukti Ampuh - Memiliki perut yang indah serta ideal bagi wanita memang merupakan sebuah keharusan utama jika memang tak mau ketinggalan lifestyle terbaru terutama dalam dunia Fashion. Dalam dunia Fashion sekarang ini, memang semuanya mengharuskan kita mampu memiliki tubuh yang ideal diantaranya yakni dengan memiliki Perut yang kecil serta tidak buncit. Aura kecantikan wanita memang terpancar dari itu semua yang memang seringkali membuat semua wanita yang ada berlomba-lomba untuk membuat diri mereka sesempurna mungkin seperti dengan Mengecilkan Ukuran Lingkar perut yang memang bisa menunjang label seksi untuk diri kita.
Cara Mengecilkan Perut
Cara Mengecilkan Perut
Cara Mengecilkan Perut yang efektif dan sehat memang yang paling kita cari-cari ketimbang cara-cara instan seperti sedot lemak ataupun metode operasi yang mahal lainnya. Hal ini memang bisa disebabkan karena memang biaya yang dikeluarkan tidaklah sedikit dan resikonya pun sangat besar. Oleh karena itu metode secara alamiah dalam Mengecilkan Perut memang banyak dicari oleh para wanita yang menginginkan bentuk perut yang ideal dengan lifestyle sekarang ini. Jika memang anda mempunyai perut yang besar atau buncit pastinya akan membuat penampilan anda terasa begitu penuh ketidakpercayaan diri, jangankan untuk menggunakan gaya fashion yang terbaru. Menggunakan Fashion lama pun terasa belum memuaskan diri kita.
Memahami banyaknya permasalahan tersebut, maka dari itu blog ini mencoba memberikan sedikit informasi kepada anda untuk tak frustasi terhadap masalah yang anda alami saat ini, dan justru untuk lebih bisa melihat beberapa langkah yang mungkin bisa membantu anda dalam menghadapi masalah mengecilkan perut yang kurang ideal menjadi lebih kecil dan ideal. Dan berikut ini adalah Cara Mengecilkan Perut secara Alami yang patut anda coba :

1. Melakukan Senam Hula hoop Secara Teratur
Olahraga dengan menggunakan hula hoop yang dilakukan bisa membakar 100 kalori dalam waktu 10 menit dengan melakukan gerakan memutar yang setara dengan berjalan pada kecepatan sedang. Selain itu gerakan ini juga memberikan olahraga atau penekanan pada otot-otot perut, serta bisa mengurangi timbulnya nyeri punggung dan cedera.

2. Perbanyak Latihan Otot push-up
Latihan resistensi seperti push up dapat meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh serta meningkatkan kekuatan otot.

3. Mengurangi Makanan yang Serba di Goreng
Makanan yang digoreng dapat memperlambat proses pencernaan sehingga membuat lemak menumpuk di dalam tubuh. Bila tidak ingin perut buncit, sebaiknya konsumsi lemak baik yang mengandung asam lemak tak jenuh tunggal

4. Mengurangi Makanan yang Berkabohidrat sederhana
Karbohidrat sederhana dalam makanan dapat dikonversi menjadi lemak sangat cepat oleh tubuh. Jadi kurangilah porsi nasi, roti putih, pasta, dan makanan lain yang mengandung banyak karbohidrat sederhana. Sebagai gantinya, direkomendasikan untuk konsumsi roti gandum utuh dan pasta gandum dengan karbohidrat kompleks.

5. Kurangi Makan Garam atau Sodium
Garam, bumbu asin dan makanan olahan memiliki kandungan natrium yang tinggi. Asupan makanan asin dalam jumlah yang lebih besar dapat membuat perut membuncit, karena garam dapat menarik air dalam jumlah besar sehingga menyebabkan retensi air.
Dari beberapa Tips dan Cara Mengecilkan Perut diatas mungkin akan bisa sedikit menyelesaikan masalah Perut yang kurang ideal. Meskipun caranya tak seinstan seperti sedot lemak maupun Operasi. Namun yang pasti beberapa cara diatas memang lebih sehat dan alami serta tak memiliki efek samping ataupun resiko. dan semoga sedikit informasi yang kami berikan sepenuhnya bermanfaat untuk anda.

Cara Mengecilkan Perut dengan Cepat Rating: 9 Diposkan Oleh: CV Sinar Surya Suryandaru