Sabtu, 12 Januari 2013

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Ampuh !!

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Paling Ampuh - Salah satu hal yang membuat kita kadang terasa galau adalah akan adanya Bekas Jerawat di wajah kita, Memang Jerawat itu sendiri merupakan musuh utama penampilan wajah kita. Namun setelah jerawat menghilang masalah baru yang juga kompleks pun datang seperti adanya Bekas dari Jerawat tersebut. Bagi kita sendiri mungkin adanya Bekas Jerawat akan sangat mengganggu penampilan kita terutama dalam hal percaya diri. Bekas Jerawat yang ditimbulkan pun bisa berupa flek flek hitam yang pastinya akan membuat wajah anda jadi gak karuan.
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat yang paling mudah, cepat dan efektif memang yang paling kita cari-cari. Ada kalnaya berbagai macam cara Menghilangkan Bekas Jerawat yang kita terapkan tak sesuai dan pada akhirnya hanya memperparah kondisi saja. Tentunya diperlukan sebuah pemahaman yang lebih tentang jenis kulit wajah kita, sensitifitas dan yang lain-lainnya yang pastinya akan mempengaruhi dalam proses menyembuhan karena efek bekas jerawat.
Memahami hal tersebut blog ini mencoba untuk membagikan informasi mengenai Cara Menghilangkan Jerawat Paling efektif kepada semua pembaca yang mudah-mudahan bisa membantu mengatasi masalah yang anda punyai ini. Meskipun tak menjamin adanya kesembuhan namun segalanya memang perlu dicoba dulu sebelum kita memutuskan untuk beropini tentang cara yang akan digunakan. Dan berikut adalah caranya :

1. Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Madu
Madu juga sangat baik untuk menghilangkan bekas jerawat. Gunakan madu pada bekas jerawat dan seluruh wajah mendapatkan hasil yang cepat. Madu tidak hanya berurusan dengan bekas luka tetapi juga membuat kulit makin bersinar. Hal ini juga dikenal sebagai pelembab alami untuk kulit selama musim dingin yang sangat kering.

2.Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Mentimun
Ekstrak mentimun segar juga bisa menghilangkan jerawat. Gunakan pada bekas jerawat sekitar dua kali sehari untuk menghilangkan bekas jerawat dan noda
3.Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Air Jeruk Nipis
Oleskan beberapa tetes air jeruk nipis murni untuk bekas luka Anda setiap hari. Air jeruk nipis dianggap agen pemutihan alami untuk kulit dan membantu dalam menghilangkan bekas jerawat.

4.Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Pasta Bubuk Cendana dan Air Mawar
Salah satu solusi sederhana menghilangkan bekas jerawat adalah dengan bubuk cendana dan air mawar. Terapkan campuran bubuk cendana dan air mawar ke bekas luka dan daerah yang terkena dampak dan biarkan semalam. lalu cuci di pagi hari. Namun, untuk hasil yang lebih baik pastikan untuk menggunakan bubuk cendana yang benar-benar murni.

5.Menghilangkan Bekas Jerawat denganMinyak Lavender
Minyak lavender dapat dijadikan obat rumah yang sangat baik untuk menghilangkan bekas jerawat. Terapkan dua kali sehari pada bekas luka dan lihat hasilnya dalam beberapa hari.
Itulah Cara Menghilangkan Bekas Jerawat yang mungkin  bisa membantu permasalahan anda akan flek atau bekas jerawat yang mengganggu penampilan anda. Mungkin inilah yang bisa kami paparkan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Ampuh !! Rating: 9 Diposkan Oleh: Joko Juragan Pulsa